Di Saat Sepi

Kesepian saya, membuat saya berbeda
Kesepian saya, membuat saya bingung
Kesepian saya, membuat saya belajar
Kesepian saya, membuat saya sakit

         Kesepian saya, membuat saya memimpikan sesuatu
         Kesepian saya, membuat saya dekat dengan Allah
         Kesepian saya, membuat saya terburu-buru
         Kesepian saya, membuat saya sakit kepala

Kesepian saya, membuat saya membaca sesuatu
Kesepian saya, membuat saya seperti seseorang
Kesepian saya, membuat saya marah
Kesepian saya, membuat saya lelah

         Kesepian saya, membuat saya berpikir
         Kesepian saya, membuat saya menulis
         Kesepian saya, membuat saya tidur
         Kesepian saya, membuat saya ingin mati

"Kadang-kadang, kesepian saya membuat saya kuat.
Kadang-kadang, kesepian saya membuat saya melakukan sesuatu ...
Sesuatu yang luar biasa, indah, tak terduga. "

Komentar

Postingan Populer