Bagaimana Terbentuknya Organisasi Rahasia (Secret Society)

Secara makna harfiah, “secret Society” dapat diartikan sebagai sebuah masyarakat/perkumpulan/organisasi yang bersifat rahasia, tidak diketahui oleh masyarakat secara umum. Pada umumnya perkumpulan ini memiliki anggota yang terbatas artinya tidak semua orang dapat menjadi anggota, akan tetapi dipilih ataupun seseorang harus memberikan donasi yang cukup besar untuk menjadi anggotanya. sebagaimana layaknya sebuah organisasi, “secret Society” ini memiliki tujuan dan agenda masing masing yang dirumuskan dalam pertemuan-pertemuan antar anggotanya dan tentunya pertemuan tersebut dilakukan secara rahasia ditempat yang ditentukan. Jika dilihat dari sistem kerja dan struktur, organisasi ini lebih mirip dengan apa yang terjadi dalam sebuah Badan intelejen akan tetapi yang berbeda hanya cakupannya. pada umumnya badan intelejen mewakili sebuah negara sedangkan ‘secret Society” memiliki cakupan yang lebih kecil dengan anggota hanya  sekelompok orang . 

Berikut ini kutipan dari beberapa sumber mengenai definisi dari “Secret Society”
  1. Wikipedia “Organisasi rahasia istilah lain [secret society, secret organization] adalah sebuah istilah dimana organisasi ini dipimpin, dianggotakan, menjalankan tujuan yang rahasia karena kerahasiaan itu diperlukan demi adanya stabilitas organisasi/pemerintahan tersebut. Organisasi rahasia biasanya bergerak dalam berbagai macam hal diantaranya: Kejahatan, Pertahanan keamanan (hankam), & Badan intelegensi khusus. Dalam praktiknya organisasi rahasia tidak sembarangan memilih anggotanya mereka memilih anggota-anggota yang diseleksi dan mempunyai kualifikasi sesuai yang mereka diinginkan. 
  2. Menurut Gianni DeVincent Hayes, Ph.D: ”Apakah Anda sudah mendengar atau belum mengenai perkumpulan-perkumpulan rahasia! Mereka adalah nyata – baik kelompok bawah tanah maupun kelompok bayangan yang mengendalikan dunia dengan para anggotanya yang berkuasa dan menyembunyikan kebenaran dari sisi kita. Mereka menggunakan sebuah kekuatan yang lebih besar daripada ratusan megaton bom. Tidak ada sebuah tulisan maupun sebuah buku yang dapat memuat secara keseluruhan segala sesuatu mengenai perkumpulan rahasia, siapa-siapa saja para anggotanya, apa yang telah mereka capai dan apa yang mereka rencanakan untuk dilakukan. Jadi tentu saja tulisan pendek ini tidak akan dapat menjelaskan itu semuanya. Apa yang diketahui adalah para anggotanya – kekuasaannya – orang-orang kaya, beberapa diantaranya wanita – mempengaruhi kita dengan semua jaringannya sampai kepada pucuk pemerintahan nasional termasuk sekolah-sekolah untuk memastikan bahwa keinginan mereka, apakah rakyat dengan agenda yang dicanangkan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencananya. Tidak akan ada dua orang ahli sepakat mengenai setiap hirarki perkumpulan-perkumpulan rahasia. Ingatlah bahwa “Penyembahan terhadap Berhala dan Luciferianisme adalah basis dari semua perkumpulan rahasia”.
LATAR BELAKANG BERDIRI

Mitos atau Dongeng legenda masyarakat, simbol, dan lambang mempunyai asal-usulnya pada masa lalu dan telah digunakan selama berabad-abad sebagai alat mengidentifikasi individu dan peran-peran mereka. Mayoritas mereka bersifat okultik, dengan mementingkan para dewa dan dewi, sihir hitam serta aktivitasnya yang bersifat subversif. Apapun yang dipraktekkan oleh penganut okultisme adalah diperuntukan untuk Lucifer dan bukan untuk Tuhan. “Agama menghukum dengan mengutuk keras para pelakunya karena okultisme adalah dari setan dan untuk Setan”, Dr. J.Dominguez.

Menurut catatan terdapat 10,000 orang astrolog dan 40 juta orang melakukan konsultasi perbintangan. Di California, Gereja Setan mempunyai 8,000 orang anggota, ada 20,000 orang “imam santero” di Miami dan New York. Di Inggris, ada 9,000 orang tukang sihir wanita dan di Perancis ada 60,000 orang dengan pendapatan di atas $200 juta per tahunnya.

Okult dan kegelapan telah diangkat kepermukaan dan dimasyarakatkan seperti oleh pengarang-pengarang Orwell, H. G. Wells, Kipling, GB. Shaw, dll. Mereka adalah anggota Fabian/Sosialis setia yang melihat dunia sebagai suatu tempat hidup yang lebih baik jika individu menyerahkan hak-hak dan kehormatannya dengan hanya mengikuti perintah mereka yang mengaku lebih pintar. “Pada umumnya pengarang-pengarang tingkat tinggi, dan personel media di seluruh dunia – seringkali merupakan anggota perkumpulan rahasia — dimanfaatkan untuk menyempurnakan perubahan-perubahan yang diinginkan oleh Global Elit dan tidak seorangpun menyadari akan hal ini,” kata David Icke, seorang peneliti dan aktivis dunia. Ia menambahkan bahwa “Semua mass mind control – kendali pikiran massa, perbudakan ekonomi, kontrol politik, kontrol media, dan kontrol militer sedang digunakan untuk menerapkan suatu program dalam rangka menguasai dunia seutuhnya.”

CIRI CIRI

David Bay dari Cutting Edge Ministries menjelaskan bahwa semua perkumpulan-perkumpulan rahasia mempunyai karakteristik-karakteristik yang sama. Ciri-ciri mereka adalah sbb:

  1. Angkuh dan Bangga = para anggota memiliki suatu perasaan unggul dan berada di atas orang lain yaitu sebagai kelas elit terutama sebagai yang terpilih karena menganggap pengetahuan mereka langka dan “benar”, sementara seluruh penduduk dunia lainnya tidak berharga. Kerahasiaan kebenaran yang mereka yakini tidak untuk diungkapkan kepada selain anggotanya. Orang-orang beragama mengetahui bahwa hanya Tuhan Yang Maha Kuasa dan Maha Sempurna dan dapat berbuat angkuh dan bukan manusia yang dapat berbuat seperti itu. Tetapi hal ini benar-benar dilakukan oleh para Elite penguasa di dalam masyarakat .
  2. Berkepribadian Ganda = Mereka ketika berada dilingkungan perkumpulan-rahasia bertindak sesuai dengan lingkungannya namun berperilaku berbeda ketika berada di muka umum. Dalam perkumpulan rahasia, mereka tidak memuja Tuhan karena mereka menganggap dirinya yang lebih tinggi dibanding manusia biasa.
  3. Mengajari = Anggota perkumpulan rahasia mendapatkan penghargaan dalam merekrut anggota baru. Ia hanya memberikan informasi ala kadarnya sampai suatu saat anggota baru tersebut memenuhi persyaratan untuk menjadi anggota yang tingkatannya lebih tinggi di dalam organisasi. Pengajaran lisan adalah suci, hanya melalui bahasa verbal rahasia-rahasia yang dipelajari bersama tanpa catatan-catatan yang ditulis yang kemudian dapat disebarkan.
  4. Menganggap Kebaikan Sudah Melekat Dalam Dirinya = tidak seperti kebenaran bahwa manusia adalah tidak terpisahkan daripada kejahatan (dosa karena makan buah Khuldi di Surga), anggota perkumpulan rahasia mengaku kebalikannya bahwa kebaikan sudah melekat dalam diri manusia dan diajarkan untuk mendapatkan rahasia-rahasianya melalui keanggotaan dan menyediakan inisiasi potensial yang sesuai kriteria yang cukup pantas dipertimbangkan untuk menjadi anggota perkumpulan.
  5. Juru Selamat = Bay mengatakan bahwa umumnya agama mengajarkan bahwa seorang Raja Yang Ditunggu-tunggu akan muncul untuk memimpin dunia. Orang Kristen akan mengenalnya sebagai Kristus sedangkan para anggota pengikut setan anggotanya akan menyadari dirinya sebagai anti-Kristus. Meskipun tidak harus memberi label seperti itu namun bahwa dua anti-tesa akan berperang untuk menguasai umat manusia.
BEBERAPA “SECRET SOCIETY”
I. Organisasi Fraternal/Persaudaraan
1. Illuminati
2. Freemasonry
II. Organisasi Bisnis, Internasional atau Non-governmental
1. The Round Table
2. Bilderbergers
3. Council on Foreign Relations
4. Trilateral Commission
5. Club of Rome
III. Organisasi yang Berawal dari Kampus
1. Skull and Bones (1832) dari Yale University
IV. Organisasi Milik Pemerintah
1. Majestic 12
Badan Intelejen
1. CIA (History of CIA)
2. BIN (Indonesia)
V. Organisasi Kriminal
1. Mafia (also known as La Cosa Nostra)
2. Triad
3. Yakuza
4. Geng Sembilan (Indonesia)
5. Geng-Geng Kejahatan lainnya
VI. Organisasi Bersejarah
1. Ku Klux Klan (sekarang masih eksis dengan anggota yang sedikit)
2. Thule, Vril, and other secret in Hitler’s Empire

Komentar

Postingan Populer